Friday, November 6, 2009

pikiran mereka lebih ke longterm vision

Hey banana!



Kemarin pas pelajaran GOI no Amri Sensei

Belajar tentang ‘mengahayal’

If you will get SAN OKUEN EN, what are you doing with it?

Gue sih kemarin mikir ‘moshi, watashi wa 3 okuen en morattara tomodachi to kazoku to sensei to nihon e ikitai desu. Maybe celebrate my wedding party sama Hyde!

Haha(rina-san tidak terima)’

Ya… seandainya saja lo dapet 300juta yen atau setara dengan 30 M rupiah apa yang
akan lo lakukan dengan uang-uang itu?

Kalo gue pingin JALAN-JALAN KE JEPANG SAMA TEMEN-TEMEN,DOSEN DAN KELUARGA

Tapi waktu salah seorang temen gue maju, dia bilang ‘Aku mau ke Kanada’

Mau ngapain? ‘Aku mau beli………SAPI’

Serentak sekelas tertawa, gue juga. Dipikiran gue Yailah ngapain coba beli sapi

Terus sapinya buat apa ‘buat diternakin biar kalo dijual aku dapet untung’

Gue mulai diam

Mau ternak dimana? ‘diatas gunung kawi’

TERTAWA LAGI dan ada yang nyeletuk ‘MAU SESAJEN YA? JADI TUMBAL? HAHAHAHA’

Kenapa digunung kawi? ‘tanahnya bagus cocok untuk ternak sapi’

Gue masih diem

Kenapa harus sapi? ‘sapi itu kalo dijual harganya stabil dan untungnya bisa 2x
lipat, kata bapakku sih gitu’

Semua masih tertawa

Tapi gue masih diem

Buat gue yang tadinya ini lucu jadi ga lucu tiba-tiba

Yang gue bayangin adalah ‘HEY! LO PINTER BANGET! PIKIRAN LO BENER-BENER JAUH KE
DEPAN’

Gue merasa malu dengan ‘khayalan’ gue

Serendah itu gue berfikir

Menghabiskan ’30 Milyar yang gue dapet dan gue habiskan dalam sekejap’

Kenapa gue ga berfikir ‘uang itu akan gue apakan biar bisa lebih banyak lagi?’

Dulu pikiran gue ‘Ga ada yang lebih pinter dari anak kota’

Tapi saat ini gue bener-bener salah karena ‘Ga ada yang pikirannya sependek
anak-anak di Kota’

BERFIKIR SAMA DENGAN SAYA?

Terserah anda

No comments:

Post a Comment